Bisnis Online – 10 Program Afiliasi Terbaik, Populer dan Terkenal dengan Pembayaran Terbesar

Bisnis Online | Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online – Afiliasi adalah program pemasaran terotomisasi dan robotisasi tempat pengiklan, pedagang, atau wirausahawan situs web online menggunakan webmaster (orang yang membuat situs web tertentu) untuk menempatkan iklan atau tombol spanduk mereka di blog atau situs web mereka. Webmaster akan menerima biaya rujukan atau komisi dari penjualan ketika pelanggan telah mengklik tautan afiliasi untuk menuju ke situs web pedagang untuk melakukan tindakan yang diinginkan.

Bisnis Online Tanpa Modal – Video

Umumnya, melakukan pembelian atau mengisi formulir kontak, tindakan yang diinginkan bervariasi dari pedagang ke pedagang dan sesuai dengan penawaran atau promosi mereka. Dengan kata lain, kita dapat mengatakan bahwa itu adalah pusat Bisnis Online untuk ribuan program afiliasi di web. Sekarang, pemasaran afiliasi telah menjadi industri bernilai miliaran dolar dan ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blog atau situs web Anda. Semua sistem jaringan afiliasi memiliki sistem pelacakan, pelaporan, dan pembayaran sendiri. Program afiliasi atau program asosiasi adalah perjanjian antara pengiklan dan webmaster, jika perusahaan atau organisasi telah menghasilkan, memproduksi atau mendesain produk dan mereka mempromosikan dan memperdagangkannya melalui situs web Anda, maka Anda juga dapat menghasilkan penghasilan tambahan dengan mengundang pengunjung situs web Anda untuk mempromosikannya dengan imbalan komisi. Selain itu, jika Anda menghasilkan uang dari situs web atau blog Anda dengan program afiliasi absolut maka dapat menghasilkan banyak uang dengan sedikit usaha. Untuk ini, Anda memerlukan situs web konten yang sehat, berlimpah, dan kaya dengan jumlah lalu lintas bertarget yang lumayan. Pengiklan membiayai program afiliasi untuk inisiasi minat konsumen atau menyelidiki produk atau layanan bisnis mereka, itu juga disebut generasi timbal. Pengiklan yang berbeda menyediakan berbagai jenis program afiliasi. Semua paket afiliasi tidak bekerja dengan cara yang sama atau membayar tarif yang sama. Jika Anda bergabung dengan program afiliasi mesin pencari, kemungkinan besar Anda akan menempatkan tautan teks atau spanduk kepada pengiklan mereka dan Anda akan bekerja dengan biaya bayar per klik. Demikian pula, beberapa yang lain memungkinkan Anda untuk mengatur halaman belanja atau toko yang menawarkan produk yang terkait dengan konten situs web Anda. Pada dasarnya, dalam kaitannya dengan setiap pedagang afiliasi berarti Anda dibayar komisi per penjualan di situs web pengiklan dan program afiliasi bayar per klik menghargai jumlah minimum, karena afiliasi biasanya dibayar per seribu klik (BPK). Ada banyak program pemasaran afiliasi selain yang telah disebutkan di bawah ini, tetapi ini adalah program yang sangat sukses dan telah diciutkan atas nama nilai dan penilaian pengiklan, peringkat lalu lintas Alexa, pengalaman pengguna dan tentu saja pengunjung. kekuatan.

1- CJ Afiliasi oleh Conversant (Commission Junction) – Sejak 1998

Peringkat Alexa: 5.645
Jumlah Pembayaran Minimum: $ 50, $ 100 (Setoran Langsung, Cek)
Metode Pembayaran: Cek, Setoran Langsung
Program yang Ditawarkan: CPA, CPL, CPS, CPC
Program Referensi: Tidak
Afiliasi CJ oleh Conversant adalah jaringan pemasaran afiliasi yang luas, terbesar, dan berbayar tinggi di Amerika Utara, yang beroperasi secara global. CJ Afiliasi adalah salah satu perusahaan periklanan tertua yang karenanya lebih disukai jaringan afiliasi lebih dari 500 perusahaan dan toko online utama di internet. Saya akan merekomendasikannya secara pribadi karena memiliki hub pengiklan yang tak tertandingi, antarmuka pengguna yang indah dan mudah dipahami, sistem pembayaran yang tidak dicoba dan dukungan pelanggan yang tidak dapat kami temukan di mana pun. Afiliasi CJ memiliki variasi produk yang sangat besar untuk dipromosikan dan pedagang (pengiklan) sering membayar tarif komisi yang tinggi untuk penerbit CJ ketika kami membandingkannya dengan perusahaan afiliasi pemasaran lain atau bahkan program afiliasi in-house pribadi mereka. Jaringan Afiliasi CJ bebas untuk bergabung dan Anda dapat masuk ke Manajer Akun CJ begitu aplikasi Anda disetujui dan berlaku untuk berbagai program afiliasi. Beberapa pengiklan menyetujui penerbit segera sementara yang lain menyetujui secara manual setelah meninjau akun / situs web Anda. Tetapi Anda perlu menautkan situs web berkualitas dengan konten yang sehat dan kaya untuk mendapatkan persetujuan untuk program afiliasi individual.

2- ShareASale – Sejak 2000

Peringkat Alexa: 1.008
Jumlah Pembayaran Minimum: $ 50
Metode Pembayaran: Cek, Setoran Langsung
Program yang Ditawarkan: CPA, CPL, CPS, CPC
Program Referensi: Ya
ShareASale adalah jaringan afiliasi populer dan paling banyak diterima lainnya dengan sejumlah besar pilihan produk. Ini telah mengumpulkan peringkat yang sangat baik, dengan persona perusahaan yang luar biasa, keamanan, moralitas, layanan pelanggan, dan kemudahan pembayaran komisi yang menerima ulasan yang cemerlang. Faktanya, ini adalah perusahaan pemasaran afiliasi yang terkenal dengan lebih dari 3.900 program pedagang dan lebih dari 40 kategori berbeda. Ada banyak Bisnis Online dengan program afiliasi lainnya di internet yang sangat khas untuk ShareASale.
ShareASale juga memberi Anda fitur tambahan yang dapat Anda tambahkan produk ke “keranjang” Anda. Artinya, Anda dapat menyimpan semua informasi tentang pedagang atau produk tertentu yang Anda inginkan
Bisnis Online Tanpa Modal

10 Kekhawatiran Afiliasi Pose Untuk Bisnis Online Anda!

Afiliasi pemasaran dapat sangat berisiko dalam hal paparan kewajiban. Ada sejumlah kekhawatiran, mulai dari pertanggungjawaban atas spam afiliasi berdasarkan UU CAN-SPAM, pelanggaran tanggung jawab pengungkapan berdasarkan UU FTC dan bahkan pelanggaran merek dagang afiliasi. Faktanya, daftar ini cukup luas. Namun, adalah mungkin bagi bisnis untuk mengelola risiko ini dengan mengambil langkah-langkah sederhana dan dengan selalu menggunakan perjanjian pemasaran afiliasi yang komprehensif. Masalah hukum seputar pemasaran afiliasi dapat dan harus diatasi melalui penggunaan perjanjian afiliasi yang komprehensif. Tentu saja, saya menyarankan agar setiap bisnis berkonsultasi dengan pengacara Internet-nya untuk menyusun konsep ini karena undang-undang terus berubah dan sifat afiliasi dapat menghadirkan beberapa masalah unik. Tetapi, pembahasan berikut adalah daftar binatu dasar dari beberapa masalah yang harus ditangani oleh bisnis apa pun yang menggunakan afiliasi.

1. Kepatuhan UU CAN-SPAM & Kepatuhan undang-undang Anti-Spam

Hukuman karena melanggar undang-undang CAN-SPAM kaku dan bisnis akan ingin mematuhi Undang-Undang. Ini berarti bisnis Anda harus benar-benar menangani pemasaran email dalam perjanjian afiliasi dan, khususnya, UU CAN-SPAM. Bisnis Anda bisa mendapat masalah untuk email afiliasi di bawah UU CAN-SPAM jika bisnis Anda benar-benar dianggap sebagai “pengirim” asli. Cara termudah untuk membatasi tanggung jawab adalah dengan sepenuhnya membatasi setiap afiliasi dari mengirim email komersial. Tetapi, karena ini tidak benar-benar praktis, bisnis harus yakin untuk memasukkan klausa terperinci dalam perjanjian afiliasi yang memaksa afiliasi untuk mematuhi CAN-SPAM Act dan undang-undang negara yang berlaku terkait dengan penipuan dan penipuan setiap saat. TIP! Daftar semua persyaratan CAN-SPAM bersama dengan persyaratan hukum negara lainnya harus dimasukkan dalam Kebijakan Anti-Spam afiliasi. Bisnis harus memberikan kebijakan kepada masing-masing afiliasinya dan meminta mereka untuk mematuhinya dengan memasukkan kebijakan dalam perjanjian afiliasi.

2. Kegagalan untuk Mengungkap Koneksi Material

Juga, afiliasi dapat membuat bisnis Anda dalam kesulitan karena tidak mengungkapkan status afiliasi mereka dan fakta bahwa mereka dibayar untuk mempromosikan atau mendukung produk atau layanan. Afiliasi harus melakukannya bersama dengan segala dukungan atau ulasan positif yang mereka buat, termasuk dalam setiap email yang mereka kirim. Baik bisnis Anda dan afiliasi dapat bertanggung jawab karena afiliasi tersebut akan dianggap sebagai “sponsor yang disponsori” dan koneksi material dengan bisnis Anda, yang harus diungkapkan. Afiliasi yang menerima segala jenis kompensasi atau pertimbangan dan memberikan ulasan atau pengesahan produk atau layanan bisnis Anda akan dianggap memiliki “koneksi material” dengan bisnis Anda. Semua koneksi material harus diungkapkan oleh afiliasi. Harus dinyatakan secara tertulis bahwa afiliasi harus mengungkapkan fakta bahwa mereka menerima beberapa bentuk kompensasi setiap kali seseorang mengklik tautan afiliasi untuk membeli salah satu produk atau layanan bisnis Anda. TIP! Bisnis harus selalu memasukkan ketentuan ganti rugi dalam perjanjian afiliasi. Jenis ketentuan ini akan mengharuskan afiliasi untuk mengembalikan uang dan lebih atau kurang bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan bisnis Anda atas tindakan mereka. Mereka bahkan dapat diminta untuk mempertahankan bisnis dalam kasus seperti itu. Tentu saja, ini bukan sesuatu bisnis Anda dapat benar-benar jatuh kembali jika itu menimbulkan kewajiban karena akan bertanggung jawab. Tetapi, setidaknya hak kontraktual akan dibuat yang menyebabkan afiliasi harus menanggung kerugian yang ditimbulkan oleh bisnis Anda sebagai akibat dari tindakan mereka. Ini jauh lebih baik daripada tidak memiliki ketentuan seperti itu sama sekali.

3. Batasi Penggunaan Adware

Bisnis juga harus membatasi afiliasi dari menggunakan segala jenis adware dalam perjanjian afiliasi. Adware biasanya memasok komputer pengguna dengan iklan, atau memantau belanja internet dan aktivitas konsumen pengguna. Merupakan pelanggaran privasi untuk mengunduh jenis aplikasi ini di komputer pengguna tanpa izin. Jika salah satu afiliasi bisnis Anda menggunakan adware yang tidak sah, denda dan hukumannya akan sangat kaku. Perjanjian pemasaran afiliasi harus mencakup ketentuan yang menyatakan bahwa afiliasi tidak akan menginstal atau menggunakan segala jenis aplikasi atau program yang mengirimkan iklan ke komputer pengguna atau memantau aktivitas pengguna. Pelanggan hanya dapat menyetujui instalasi seperti itu di komputernya setelah penjelasan yang jelas dan jelas tentang tujuan aplikasi diberikan terlebih dahulu.

4. Kekhawatiran iklan kata kunci

Iklan kata kunci pada dasarnya adalah penawaran pada “kata kunci” terkait pembeli bertarget tertentu untuk digunakan dalam Google AdSense afiliasi atau kampanye mesin pencari bayar per-klik lainnya. Namun, untuk tujuan pemasaran afiliasi, perjanjian pemasaran afiliasi harus menyatakan bahwa afiliasi bertanggung jawab atas semua klaim pelanggaran, termasuk pelanggaran merek dagang dan hak cipta, yang timbul dari konten yang mereka gunakan untuk memasarkan produk atau layanan bisnis Anda. Konten yang secara khusus dikhawatirkan di sini adalah kata kunci yang mereka gunakan yang sebenarnya melanggar beberapa hak kekayaan intelektual pihak ketiga-khususnya hak merek dagang. TIP! Afiliasi harus diminta untuk membawa asuransi kesalahan dan kelalaian bila memungkinkan. Tanpa jenis asuransi ini, bisnis Anda mengambil risiko bahwa salah satu afiliasinya akan memiliki aset yang cukup sehingga Anda dapat melikuidasi untuk memenuhi setiap penilaian yang harus Anda peroleh terhadap mereka. Lebih sering daripada tidak, mereka tidak akan memiliki banyak aset dan Anda akan terjebak tanpa bantuan nyata. Perjanjian pemasaran afiliasi harus tetap mencakup jenis risiko ini, setidaknya.

5. Klik Penipuan

Penipuan klik merupakan masalah besar dalam berurusan dengan afiliasi. Penipuan klik pada dasarnya terjadi ketika afiliasi menyebabkan klik terjadi pada tautan yang dipromosikan, selain oleh mesin pencari asli yang menghasilkan lalu lintas. Beberapa aktivitas dasar yang umumnya dianggap sebagai penipuan klik dan yang harus dihindari adalah sebagai berikut: Hanya menggunakan “program klik” yang menghasilkan klik ke tautan afiliasi dengan lalu lintas situs yang tidak mencukupi atau tidak ada yang mungkin mengindikasikan bahwa situs web afiliasi dapat menghasilkan klik yang dilaporkan;
Memberikan petunjuk palsu;
Menggunakan pengalihan palsu, perangkat lunak otomatis, dan / atau penipuan untuk menghasilkan klik pada tautan afiliasi;
Biasanya, Anda melihat penipuan klik di mana tingkat klik-tayang jauh lebih tinggi daripada rata-rata industri dan di mana lalu lintas situs web tidak membenarkan tingkat konversi yang tinggi. Praktek ini biasanya datang ke apakah pelanggaran pemasaran afiliasi telah terjadi perjanjian. Jadi, jika Anda seorang pedagang atau pengiklan, sangat penting bahwa perjanjian pemasaran afiliasi yang Anda gunakan menentukan mekanisme pembayaran, melarang penipuan dan penipuan, dan merinci solusi untuk pelanggaran.

6. Mencuri Barang

Setiap jenis perangkat lunak yang memodifikasi kode pelacakan afiliasi atau mengganti cookie afiliasi di komputer pengguna dan yang mengalihkan komisi iklan ke yang lain dikenal sebagai “mencuri barang.” Bisnis Anda harus selalu menggambarkan kegiatan ini secara rinci dan membatasi mereka dalam perjanjian pemasaran afiliasi Anda. Tentu saja, pastikan untuk memberikan obat untuk setiap pelanggaran ketentuan ini dalam perjanjian afiliasi.

7. Menghindari Pengenceran Merek

Bisnis harus peduli dengan afiliasi yang berpotensi melemahkan identitas mereknya. Bisnis baru atau yang sedang berkembang harus tertarik untuk membangun merek untuk barang atau layanannya. Seperti merek lain, butuh waktu untuk membangun identitas dan membuatnya bergaung di benak pelanggan. Segala jenis pengenceran merek niscaya akan memperlambat proses ini. Dengan pertimbangan itu, bisnis tidak boleh mengizinkan afiliasi membeli kata kunci dengan nama merek yang ada untuk kampanye pemasaran (PPC) mereka. Tujuannya agar afiliasi mempromosikan merek bisnis Anda di wilayah yang sebelumnya tidak dicarter. Tetapi, jika ada afiliasi yang memperoleh konversi dari nama merek bisnis Anda dalam kampanye PPC, mereka pada dasarnya melakukan apa yang bisa dilakukan bisnis tanpa afiliasi. Bisnis ingin afiliasi untuk mengarahkan lalu lintas (dan penjualan) melalui upaya terpisah mereka sendiri. Ini berarti afiliasi seharusnya membuat dan memonetisasi konten mereka sendiri. Jika bisnis Anda mengizinkan afiliasinya untuk menawar dan menggunakan kata kunci yang mencerminkan identitas mereknya, bisnis Anda pada dasarnya akan membayar mereka untuk pekerjaan yang sebelumnya dilakukan oleh bisnis. Perjanjian pemasaran afiliasi harus membatasi afiliasi dari penawaran pada nama merek dalam kampanye PPC mereka. Selain itu, afiliasi tidak boleh mengoperasikan TLD khusus negara yang menyertakan nama merek bisnis apa pun. Pelanggan yang menemukan Anda di TLD khusus negara dan domain dengan kesalahan ketik harus dipertimbangkan sebagai pelanggan bisnis. Bisnis Anda seharusnya tidak membayar orang lain untuk pekerjaan yang sudah dilakukan oleh bisnis untuk merek sendiri! TIP! Bisnis harus selalu mengklaim profil bisnis dan melarang afiliasi dari pemasaran di semua direktori mesin pencari lokal. Beberapa afiliasi mempraktikkan apa yang dianggap sebagai “spam” direktori pencarian lokal Yahoo dan Google Maps dengan menanamkan link afiliasi mereka di direktori tersebut. Pelanggan potensial yang menemukan bisnis Anda melalui direktori mesin pencari lokal adalah pelanggan bisnis Anda sejak awal. Ini adalah bentuk lain dari pengenceran merek dan harus dilarang dalam perjanjian afiliasi.

8. Menggunakan Sub-afiliasi

Jika bisnis Anda akan memungkinkan afiliasi untuk mensubkontrakkan beberapa pekerjaan, penting untuk mengharuskan afiliasi mengidentifikasi secara tertulis setiap dan semua sub-afiliasi. Bisnis dapat dimintai tanggung jawab atas perilaku sub-afiliasi, sehingga bisnis Anda harus memasukkan cara untuk mengidentifikasi sub afiliasi dalam perjanjian afiliasi. Saya juga merekomendasikan bahwa bisnis memasukkan ketentuan dalam perjanjian di mana afiliasi mengganti rugi bisnis dan menjaganya agar tidak berbahaya dari kewajiban apa pun yang mungkin ditimbulkan karena tindakan sub-afiliasi.

9. Konten Unik

Afiliasi harus menghasilkan konten mereka sendiri! Setidaknya ada dua alasan untuk ini: (1) bisnis membayar mereka untuk memperluas merek mereka ke ruang baru dan meningkatkan kehadiran merek dengan mengidentifikasi dan memperluas ke pasar baru. Bisnis tidak membayar afiliasi untuk memuntahkan materi yang sudah dikemas ke dalam pasar lama dan menarik klien yang sama; (2) membatasi afiliasi dari menyalin konten yang ada akan membantu meminimalkan masalah konten duplikat. Berikan sampel untuk dilihat oleh afiliasi, tetapi bersikeras agar pemasar menambah nilai pada produk atau layanan yang dipromosikan dengan membuat konten pemasaran mereka sendiri.

10. Kontrol Kualitas yang Seragam

Ukuran lain yang saya rekomendasikan untuk bisnis adalah membuat panduan yang seragam dan memberikan informasi yang akurat tentang produk mereka. Standar tunggal yang seragam yang menetapkan harapan dalam hal kualitas pengiriman dan presentasi afiliasi dan menyediakan satu sumber informasi tentang produk (atau layanan) bisnis Anda akan meminimalkan masalah. Setiap bisnis harus memastikan beberapa cara kontrol kualitas atas penjualan dan promosi produk-produknya.

Artikel ini ditulis oleh Philip A. Nicolosi, J.D. Mr. Nicolosi menyediakan layanan hukum melalui firma hukumnya, Phil Nicolosi Law, P.C., dengan fokus pada startup dan hukum bisnis kecil atau Bisnis Online, hukum Internet & teknologi, dan transaksi komersial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *