Usaha Modal Kecil | Cara Menghasilkan Uang – Jenis Pemasaran Afiliasi

Cara Menghasilkan Uang | Usaha Modal Kecil

Cara Menghasilkan Uang – Artikel berikut adalah salah satu dari serangkaian artikel yang berfokus pada Afiliasi, Artikel, dan Pemasaran Internet. Semua artikel didasarkan pada pengalaman nyata dan penelitian yang dilakukan selama dua puluh tahun sebagai pelatih pribadi dan bisnis. Mereka juga ditulis dalam menanggapi pertanyaan yang telah saya tanyakan serta mengatasi tantangan umum yang orang miliki dengan pemasaran afiliasi, artikel pemasaran, pemasaran internet atau menjalankan bisnis online di umum. Saya sangat berharap Anda menemukan informasi berharga berikut ini. Satu ide, satu tip, satu petunjuk dapat membuat semua perbedaan.

Berapa Banyak Jenis Program Pemasaran Afiliasi Tahukah Anda?

Program pemasaran afiliasi sebagai Cara Menghasilkan Uang belum pernah sepopuler sebelumnya seperti saat ini. Mengapa? Mungkin ada sejumlah alasan. Alasan yang paling mungkin, bagaimanapun, bisa menjadi kenyataan bahwa manfaat dari pemasaran afiliasi telah menjadi lebih jelas bagi banyak orang sekarang daripada sebelumnya. Hari ini, baik pedagang dan afiliasi dapat melihat dengan jelas bahwa pemasaran afiliasi dapat bekerja untuk mereka berdua. Pedagang itu melihat pemasaran afiliasi hari ini sebagai peluang untuk mengiklankan produk mereka dengan biaya lebih rendah. Afiliasi, di sisi lain, melihat pemasaran afiliasi sebagai cara mudah untuk mendapatkan keuntungan online dengan melakukan apa yang paling mereka sukai, dan itu adalah dengan membuat situs web. Sama seperti popularitas pemasaran afiliasi telah bergeser ke ketinggian yang lebih tinggi, demikian pula pandangan masyarakat tentang hal itu berubah. Pemasaran afiliasi tidak lagi dianggap sebagai metode alternatif bagi pedagang untuk mengiklankan produknya, atau sebagai sumber penghasilan tambahan bagi afiliasi. Untuk pedagang dan afiliasi sama, pemasaran afiliasi untuk Bisnis Online sekarang dianggap sebagai sumber utama laba dan pendapatan. Jadi pertanyaannya sekarang adalah apa jenis pemasaran afiliasi yang paling cocok untuk Anda? Apakah semua program pemasaran afiliasi sama? Apakah manfaatnya sama? Atau ada program pemasaran afiliasi yang bekerja lebih baik daripada yang lain? Sebenarnya ada berbagai jenis atau kelas pemasaran afiliasi, dan jumlah jenis akan tergantung pada bagaimana seseorang akan mengklasifikasikan mereka. Namun, program pemasaran afiliasi paling dasar berada di bawah dua kategori: bayar per klik (PPC), dan bayar per kinerja (PPP).

* Bayar Per Klik (PPC)
PPC adalah jenis pemasaran afiliasi paling populer untuk afiliasi dengan situs web kecil, dan mungkin cara termudah bagi mereka untuk mendapatkan uang. Dalam jenis pemasaran afiliasi ini, pedagang membayar afiliasi-nya setiap kali pengunjung dirujuk ke situsnya, yaitu setiap kali seseorang mengklik melalui spanduk atau iklan teks pedagang. Afiliasi akan dibayar sejumlah tertentu bahkan jika pengunjung yang dia referensikan tidak membeli apa pun dari situs merchant. Namun, biaya tipikal untuk program afiliasi PPC kecil, biasanya tidak melebihi satu dolar untuk setiap klik.

* Pay Per Performance (PPP)

Pemasaran afiliasi PPP adalah yang paling populer di kalangan pedagang dan juga merupakan jenis yang paling menguntungkan bagi afiliasi. Dalam jenis program afiliasi ini, pedagang hanya membayar afiliasi kapan pun rujukannya diterjemahkan menjadi tindakan – yaitu setiap kali pengunjung yang ia referensikan benar-benar membeli sesuatu dari situs pedagang atau ketika pengunjung menjadi pemimpin. Ini berarti banyak penghematan bagi pedagang. Di sisi lain, ini menjadi tipe yang paling menguntungkan bagi afiliasi khusus, karena komisi dalam pemasaran afiliasi PPP biasanya berkisar antara 15% hingga 20% dari penjualan produk aktual.

Pemasaran afiliasi pay-per-performance dapat diklasifikasikan lebih lanjut menjadi dua jenis populer: pay-per-sales (PPS) dan pay-per-lead (PPL).

* Pay Per Sale (PPS)

Dalam jenis pemasaran afiliasi bayar-per-penjualan, pedagang membayar biaya tertentu kepada afiliasi setiap kali pengunjung yang ia rujuk ke situs pedagang sebenarnya membeli sesuatu dari situs pedagang. Afiliasi sering dibayar berdasarkan komisi, meskipun pedagang lain akan memilih untuk membayar biaya tetap. Tetapi tidak peduli apa dasar dari biaya itu, umumnya lebih tinggi daripada biaya yang dibayarkan kepada afiliasi dalam program afiliasi bayar per klik.
Afiliasi, Artikel, dan Pemasaran Internet secara umum tidak semudah yang kita yakini. Saya sepenuhnya memahami (melalui pengalaman saya sendiri) bahwa itu jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Namun, Anda di sini, saat ini, karena Anda memiliki keinginan untuk meningkatkan bisnis Anda, menumbuhkan bisnis Anda, dan menjadi lebih sukses. Artikel-artikel ini ada di sini dengan satu-satunya maksud untuk membantu Anda membuat seluruh proses menjadi lebih mudah.

* Pay Per Lead (PPL)

Jenis pemasaran afiliasi pay-per-lead adalah sedikit variasi dari tipe PPS dan sering digunakan oleh perusahaan asuransi dan keuangan dan perusahaan lain yang mengandalkan arahan agar perusahaan mereka tumbuh. Dalam jenis pemasaran afiliasi ini, afiliasi dibayar setiap kali pengunjung yang ia referensikan ke situs merchant mengisi formulir aplikasi atau formulir serupa yang terkait dengan bisnis perusahaan. Kompensasi
cara menghasilkan uang usaha modal kecil
Ada banyak sistem manajemen afiliasi yang tersedia. Anda harus memilih yang terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan untung yang baik dan afiliasi Anda juga senang. Artikel ini menjelaskan 10 hal terpenting yang harus ada dalam sistem manajemen afiliasi yang hebat, sehingga Anda dapat menjalankan bisnis pemasaran afiliasi dengan mudah:

1) Kontrol penuh atas perekrutan Afiliasi:

Ini adalah persyaratan dasar dari setiap sistem manajemen afiliasi Cara Menghasilkan Uang karena jika Anda tidak memiliki kendali atas jumlah afiliasi yang bergabung dan mempromosikan program afiliasi Anda, Anda mungkin akan segera berakhir dengan kerugian atau beberapa spammer atau pesaing Anda dapat mencoba menjebol afiliasi Anda sistem dan membuat kerugian dalam bisnis Anda. Jadi, pilihlah dengan bijak sistem manajemen afiliasi yang memberikan kendali penuh atas afiliasi sehingga Anda dapat menghubungi mereka, menawarkan bantuan, meminta informasi, dan tetap berhubungan.

2) Menawarkan beberapa opsi pembayaran untuk pelanggan dan afiliasi Anda:

Afiliasi Anda didistribusikan secara geografis di seluruh dunia. Di satu wilayah opsi pembayaran tertentu akan tersedia dan yang sama tidak akan tersedia di beberapa wilayah lain. PayPal adalah pilihan yang baik karena mereka hampir ada di semua negara tetapi Anda tidak dapat menarik uang di beberapa negara seperti Mesir di mana Anda dapat menggunakan MoneyBookers untuk menarik uang. Jadi, sistem manajemen afiliasi Anda harus memungkinkan afiliasi Anda untuk menerima pembayaran melalui banyak pemroses pembayaran jika tidak mereka tidak akan bekerja untuk Anda. Tawarkan sebanyak mungkin opsi pembayaran afiliasi dan kemudian Anda tidak akan mengalami masalah dalam mempromosikan produk Anda!

3) Pengunjung afiliasi dan pelacakan penjualan adalah suatu keharusan – melacak sebanyak mungkin detail:

Sistem manajemen afiliasi harus dapat memberikan Anda rasio antara jumlah pengunjung dan penjualan yang dilakukan oleh mereka. Ini dapat membantu Anda mengetahui afiliasi terbaik Anda dan memberi penghargaan afiliasi terbaik Anda setiap bulannya akan menciptakan persaingan yang sehat di antara afiliasi Anda dan Anda akan menikmati manfaatnya. Anda harus dapat melacak semua detail kegiatan afiliasi Anda: pandangan dan pengunjung yang dibawa afiliasi Anda, jumlah penjualan, tingkat konversi mitra promosi Anda, tingkat pengembalian uang. Beberapa sistem bahkan memungkinkan Anda untuk melacak situs web yang merujuk penjualan ke situs web Anda dan bahkan kata kunci yang digunakan pada mesin pencari untuk menemukan dan membeli produk Anda.

4) Sistem imbalan afiliasi berdasarkan kinerja mereka:

Sistem manajemen afiliasi tidak boleh memberikan jumlah komisi yang sama untuk semua afiliasi Anda, yaitu, harus memberikan lebih banyak komisi kepada mereka yang menghasilkan traffic berkualitas dan menghasilkan penjualan yang baik dan harus memberikan komisi yang sedikit lebih sedikit kepada pemain yang berkinerja buruk. Jadi, afiliasi yang baik Anda akan berusaha untuk bekerja lebih keras untuk mendapatkan lebih banyak komisi per penjualan. Pastikan untuk memilih sistem yang memungkinkan Anda untuk mengatur persentase komisi afiliasi khusus untuk setiap afiliasi tertentu. Maka Anda akan dapat menghargai yang berkinerja terbaik Anda!

5) Larangan afiliasi jika mereka menggunakan metode ilegal – Mekanisme BAN afiliasi:

Beberapa afiliasi Anda dapat mendatangkan traffic ke situs Anda dengan melakukan spamming atau dengan mengarahkan kembali browser mereka dengan cara yang jahat dan beberapa mungkin membeli produk Anda jika mereka menyukainya, tetapi lebih dari 95% pengunjung akan menganggap situs Anda sebagai situs jahat dan mencoba untuk melakukan spam. Jadi, itu akan membawa reputasi buruk untuk bisnis Anda karenanya, sistem manajemen afiliasi Anda harus mengidentifikasi afiliasi ini dan melarang mereka. Sistem manajemen afiliasi Anda harus memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi scammers ini – dengan memungkinkan Anda melacak jumlah pengunjung, situs web yang digunakan oleh afiliasi untuk merujuk pengunjung – dan kemudian mencekal jika Anda merasa bahwa afiliasi tertentu merusak reputasi Anda.

6) Tetap berhubungan dengan afiliasi Anda – selalu berhubungan dengan mereka:

Uang adalah faktor utama di mana afiliasi Anda bekerja untuk Anda, tetapi itu bukan satu-satunya faktor yang membantu Anda mempertahankan afiliasi Anda. Kurang lebih semua program afiliasi yang ditawarkan oleh penjual produk yang berbeda hampir sama, sehingga Anda dapat memiliki keuntungan jika Anda melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang dilakukan orang lain, Anda dapat melakukan ini dengan melakukan kontak dengan afiliasi Anda mencoba memahami masalah mereka dan bantu mereka kapan pun mereka membutuhkan dukungan Anda dan dapatkan saran mereka untuk meningkatkan produk Anda. Selalu bantu afiliasi Anda dengan menghubungi mereka secara pribadi, menanyakan apakah mereka membutuhkan bantuan. Dengan cara ini mereka akan membalas Anda dengan banyak penjualan!

7) Melacak tingkat pengembalian dana dari setiap afiliasi tertentu:

Ketika pelanggan Anda tidak puas dengan produk Anda, mereka meminta Anda untuk mengembalikan uang dan Anda harus melakukan ini untuk menjaga reputasi baik. Pada dasarnya ada dua alasan mengapa pelanggan Anda akan meminta Anda untuk mengembalikan: pertama adalah ketika produk tidak benar-benar layak alasan lain adalah mereka mungkin diberikan beberapa informasi yang salah tentang produk oleh afiliasi Anda dan ketika mereka tidak menemukan fitur itu dalam produk Anda, mereka akan meminta Anda untuk mengembalikan uang. Jadi, sistem Anda harus dapat melacak afiliasi tersebut dan melarangnya jika mereka membawa terlalu banyak penjualan yang berakhir dengan permintaan pengembalian dana – untuk melindungi produk dan reputasi online Anda.

8) Lacak semua situs web yang memberi Anda pengunjung dan penjualan melalui tautan afiliasi:

Menelusuri sumber dari mana pengunjung datang. Sistem manajemen afiliasi sebagai Cara Menghasilkan Uang Anda harus dapat melacak dari mana pelanggan Anda berasal yaitu, sumber yang mengarahkan mereka untuk menemukan halaman penjualan dan membeli produk Anda. Setelah menunjukkan dengan tepat Anda harus memfokuskan iklan di sana untuk meningkatkan penjualan Anda. Kemampuan pelacakan seperti itu memungkinkan Anda mengidentifikasi ‘sumber lalu lintas’ yang paling menguntungkan dan berkonsentrasi pada mereka (jika itu adalah afiliasi – tawarkan bantuan tambahan, dll.). Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menghasilkan keuntungan!

9) Kemampuan pelatihan afiliasi yang fleksibel:

Anda harus memberikan pelatihan kepada afiliasi Anda tentang produk Anda sehingga mereka dapat memahami apa yang mereka jual, kelebihan dan kekurangannya. Ini akan sangat membantu mereka meyakinkan pengunjung mereka untuk membuat mereka membeli produk Anda. Berikan semua materi promosi yang mungkin – spanduk, artikel pra-ditulis, surat email, dan konten lainnya untuk afiliasi Anda. Sistem manajemen afiliasi Anda harus memungkinkan Anda menempatkan dan mengelola semua alat promosi dan dengan demikian memungkinkan afiliasi Anda untuk mengaksesnya dengan mudah kapan pun mereka membutuhkannya.

10) Lacak semua kata kunci yang memberikan pengunjung dan penjualan serta mengelola afiliasi secara efektif:

Sistem manajemen afiliasi Anda harus dapat menemukan kata kunci yang digunakan oleh pengunjung untuk menemukan produk Anda di mesin pencari seperti Google, yahoo atau mesin pencari lainnya. Laporan ini dapat digunakan untuk lebih menekankan kata-kata ini di mesin pencari lainnya dengan menggunakan tag Meta dan menggunakan layanan iklan Google, yahoo atau penyedia layanan iklan lainnya. Anda harus dapat melacak semua kata kunci yang digunakan orang untuk menemukan produk Anda melalui kampanye bayar per klik seperti Google AdWords atau Y! Pemasaran pencarian atau mesin pencari biasa. Setelah Anda menemukan kata kunci yang menghasilkan penjualan, Anda dapat dengan mudah berkonsentrasi padanya, menawar lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan penjualan.
Cara menghasilkan uang usaha modal kecil dengan bisnis online

Cara Mengatur Afiliasi Aman Anda Sendiri

Usaha Modal Kecil – Untuk mendapat untung besar, Anda harus mendapatkan lalu lintas tinggi ke situs Anda. Ini tidak mudah untuk dicapai tetapi dengan program afiliasi Anda dapat meningkatkan traffic Anda secara signifikan. Program afiliasi bekerja dengan memberikan kode unik untuk setiap afiliasi yang tertaut ke situs penjualan Anda. Ketika seorang pengunjung yang dikirim oleh afiliasi membeli salinan e-book Anda, Anda memberi mereka komisi. Jadi yang perlu dilakukan oleh halaman afiliasi kami adalah, meyakinkan sebanyak mungkin orang untuk mendaftar dan menjadi afiliasi. Anda harus memberi tahu afiliasi potensial Anda, bagaimana produk itu dijual, komisi yang akan Anda berikan kepada mereka, dan pelatihan yang akan Anda berikan kepada mereka untuk membantu mereka menjual e-Book Anda. Oleh karena itu halaman afiliasi Anda seperti halaman penjualan Anda, itu benar-benar perlu dijual. Masalah besar dengan afiliasi adalah sangat sedikit yang mendaftar yang benar-benar melakukan penjualan untuk Anda. Saya kira kira-kira 15% dan itu akan baik-baik saja. Alasan program afiliasi goyah, adalah karena orang yang tidak berpengalaman membutuhkan dukungan. Ingat, jika Anda dapat meningkatkan kemungkinan 85% penjualan produk Anda yang tidak berpengalaman, itu akan menghasilkan keuntungan ekstra yang besar. Jadi yang perlu kita lakukan adalah mendidik afiliasi yang berpengalaman. Cara terbaik yang dapat kita lakukan ini adalah melalui kursus afiliasi. Ini akan memungkinkan afiliasi Anda untuk mendidik mereka. Kursus ini juga memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan secara teratur dengan afiliasi Anda setelah mereka mendaftar untuk program afiliasi Anda. Jadi, bagaimana Anda mengatur kursus afiliasi untuk mendidik pelanggan potensial Anda? Sederhana saja, sebenarnya Anda sudah tahu caranya. Persis sama dengan mengatur buletin. Ingat saya berbicara tentang mendapatkan Getresponse sebagai penjawab otomatis. Yah Anda juga bisa menggunakan ini untuk mengurus program afiliasi Anda. Dalam beberapa menit saya akan memberi tahu Anda tentang perangkat lunak yang secara otomatis akan mengatur halaman pendaftaran afiliasi untuk Anda. Itu sama dengan formulir opt-in yang kami buat untuk buletin sebelumnya. Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan pendaftaran untuk diteruskan ke autoresponder Anda.
cara menghasilkan uang usaha modal kecil
Dengan get response Anda dapat memprogramnya untuk mengirim email setiap tiga, tujuh atau empat belas hari (ini adalah kebijaksanaan Anda sendiri). Jadi, Anda dapat menulis 6 bagian kursus afiliasi di autoresponder Anda dan mengirim satu bagian setiap minggu. Untuk mendapatkan kursus pelatihan afiliasi yang dapat Anda gunakan, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar ke program afiliasi saya. Anda akan secara otomatis berlangganan kursus enam bagian afiliasi. Simpan kursus di kotak masuk Anda dan Anda memiliki hak penuh dari saya untuk menggunakan kursus ini untuk program afiliasi Anda sendiri. Jadi pada dasarnya Anda menyalin dan menempelkan kursus afiliasi saya ke autoresponder Anda sendiri ketika Anda mengatur program Anda. Ok, cara mengatur program afiliasi Anda sendiri. Saya sebutkan sebelumnya bahwa jika Anda mendaftar untuk clickbank, mereka juga akan mengurus program afiliasi Anda. Yang saya sukai tentang clickbank mengelola program afiliasi Anda adalah bahwa mereka memberikan akun, laporan penjualan, dan mereka membayar afiliasi Anda setiap dua minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *